Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Teratorn : Burung hitam misterius dari Pinebarrens

Browse » Home »  » Teratorn : Burung hitam misterius dari Pinebarrens

Bookmark and Share

isi-bumi-kita.blogspot.com
Pada awal Oktober 2007, seorang pria sedang mengemudikan mobilnya di wilayah Virginia Barat. Ia melewati jalanan pedesaan diluar kota Clendenin sekitar pukul 8 pagi. Tiba-tiba, ia melihat sesuatu di tengah jalan kecil yang dilaluinya. Ia segera menginjak rem mobilnya. Tepat dihadapannya, seekor makhluk hitam berdiri dan menatap sang pria dengan tatapan yang misterius.

Pria itu melihat seekor burung hitam berukuran sangat besar yang sedang berdiri di tengah jalan. Burung raksasa itu hanya berjarak beberapa meter darinya. Pengemudi itu begitu terkejut melihat ukuran burung tersebut, yang diperkirakan setinggi 1,2 meter. Kepala burung tersebut bahkan terlihat dari atas kap mobilnya.

Burung itu tertutup oleh bulu hitam tebal. Kepala burung itu terlihat begitu besar walapun masih proporsional dengan tubuhnya. Rentang sayapnya lebar dan menyentuh kedua tepi jalan. Namun yang membuat pengemudi itu merinding, adalah matanya yang hitam gelap. Ia segera mengambil kameranya, kemudian memotret burung tersebut sebelum akhirnya terbang dan menghilang dari pandangan.

isi-bumi-kita.blogspot.com

isi-bumi-kita.blogspot.com

isi-bumi-kita.blogspot.com

Pengemudi itu kemudian berusaha mencari identitas burung raksasa tersebut, dan yang ditemukannya paling mendekati adalah seekor teratorn, jenis burung raksasa yang dianggap telah punah. Masyarakat indian sering menyebutnya burung halilintar. Pinebarrens sendiri adalah sebuah wilayah dimana banyak terdapat laporan penampakan burung raksasa.

sumber : http://xfile-enigma.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi