Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Heboh Lomba Lipsync Keong Racun ala Shinta-Jojo

Browse » Home »  » Heboh Lomba Lipsync Keong Racun ala Shinta-Jojo

Bookmark and Share

Huhuy, mau nyambung sama blog ini atau tidak, nga apa-apa lah, ane juga mau ikut-ikutan posting soal keong racun.. nga ada matinya memang ni bedua keong racun, sampai sekarang aja masih di dibicarakan, dan yang lebih menariknya lagi sampai di perlombakan, apanya yang diperlombakan, lanjut!!!!

isi-bumi-kita.blogspot.com

Metrotvnews.com, Bandung: Heboh video lipsync lagu Keong Racun terus menimbulkan demam di banyak tempat. Joget serta gaya dua mahasiswi asal Kota Bandung, Shinta-Jojo, tersebut bahkan menginspirasi warga untuk menggelar lomba joget ala dua dara manis tersebut.

Lomba ini digelar warga Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/8), untuk menyambut hari kemerdekaan RI sekaligus ajang silaturahmi menjelang bulan puasa. Peserta lomba harus berpasangan. Mereka juga harus berjoget ala Shinta-Jojo lengkap dengan lipsync Keong Racun.

Lomba membetot banyak peminat. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun ikut berpartisipasi. Para peserta lomba harus berdandan ala Shinta-Jojo, tidak terkecuali peserta laki-laki.

Agus, salah seorang peserta yang diharuskan memakai busana perempuan, mengaku menyukai lagu Keong Racun setelah melihat penampilan Shinta-Jojo. Layaknya lomba sungguhan, para peserta dinilai olehjuri. Mereka yang keluar sebagai pemenang diganjar hadiah menarik. (Iwan Gumilar/DOR)

sumber : http://www.metrotvnews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi