Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Seorang Pria Ohio Mengaku Mendapatkan Bukti Adanya UFO di Atas Danau Erie

Browse » Home »  » Seorang Pria Ohio Mengaku Mendapatkan Bukti Adanya UFO di Atas Danau Erie

Bookmark and Share

Euclid, Ohio - Apakah ada sesuatu yang misterius di atas danau Erie di Ohio? Seorang warga lokal mengaku kalau ia telah menyaksikan sebuah UFO dan ia percaya kalau itu adalah bukti bahwa kita tidak sendirian di alam semesta ini.

"Jelas, tidak ada satupun benda yang kita miliki di dunia ini mirip dengan objek itu." Kata Eugene Erlikh.

Eugene mengatakan kalau cahaya aneh itu muncul di luar rumahnya di Euclid selama lima malam. "Benar-benar cahaya warna-warni yang brilian, pertama merah, lalu kuning, hijau, biru. Warnanya selalu berubah-ubah, seperti sebuah denyutan yang terus menerus"




Benda terbang tak dikenal itu masih belum bisa diidentifikasi. Tidak ada satu orangpun yang tahu benda apa itu.

Ini bukan untuk pertama kalinya seseorang menyaksikan sesuatu yang aneh di atas langit Cleveland. Pada tahun 2007, sekelompok warga mengatakan kalau mereka melihat sesuatu yang dipercaya sebagai UFO di atas Key Tower. Dan menurut laporan dari National UFO Reporting Center, Di Cleveland, memang banyak laporan penampakan lainnya di masa lalu.

Carla Jackson, seorang yang tidak mempercayai adanya UFO menganggap cahaya itu hanya sebuah tipuan. "Itu pasti trik kamera, untuk mempercayainya, aku harus berada di sana untuk menyaksikannya sendiri."

Namun Erlikh bertanya-tanya,"Mengapa cahaya itu ada di sana? Mengapa mereka selalu kembali pada waktu yang sama dan di area yang sama? Sepertinya tidak ada alasan yang pasti.

Selain penampakan ini, penjaga pantai dan pihak kepolisian belum menerima laporan adanya penampakan dari warga lain.

Selain beberapa foto, Erlikh juga mengambil rekaman videonya. Kalian bisa melihat videonya dengan masuk ke sumber aslinya yang linknya saya taruh di bawah tulisan.

Oh ya, Saya tidak melihat adanya sentuhan photoshop di foto-foto di atas. Tapi ada satu masalah, yaitu saya tidak bisa melihat objeknya! Where is it?

(fox8.com)

UPDATE 25 Maret 2010


Ketika mendengar laporan penampakan UFO selama beberapa hari berturut-turut, tim MUFON (Mutual Ufo Networks) dari Ohio segera berangkat ke lokasi untuk menyelidiki fenomena itu. Penyelidik Lapangan MUFON bernama Tom Wertman menyimpulkan kalau cahaya yang dilihat oleh Eugene Erlikh adalah cahaya jet pesawat dari bandara internasional Cleveland-Hopkins.

Menurut Wertman, ketika mendengar kasus ini, ia sudah curiga dengan penampakan ini karena cahaya tersebut selalu terlihat di tempat yang sama setiap malam. Menurut para Ufolog, penampakan dengan pola seperti ini biasanya adalah fenomena alam atau buatan manusia.

Wertman lalu melacak cahaya tersebut hingga ia mencurigai cahaya lampu jet dari bandara Cleveland-Hopkins. Ia lalu menggunakan fasilitas dari web pelacak penerbangan dan menemukan kalau timing penampakan cahaya itu sesuai dengan timing penerbangan pesawat dari Bandara tersebut.

"Ketika cahaya itu terlihat di atas danau Erie, objek itu bergantung dengan diam sekitar dua menit. Lalu, cahaya kedua muncul, pada saat yang bersamaan software pelacak penerbangan menunjukkan adanya pesawat kedua yang datang setelah pesawat pertama."

Bandara Cleveland-Hopkins ada di barat daya lokasi Erlikh dan setiap objek yang terlihat memang bergerak dari danau ke arah barat daya, tepat di lokasi bandara.

Dengan demikian, kasus ini dianggap sudah selesai oleh MUFON.

Tapi, menurut saya, ada satu pertanyaan yang belum dijawab oleh MUFON, yaitu mengapa cahaya itu tidak terlihat sebelumnya? Kalau cahaya itu berasal dari bandara, maka bukankah seharusnya cahaya itu juga terlihat pada malam-malam sebelumnya?

Tapi, saya anggap jawaban ini cukup masuk akal.

sumber : http://xfile-enigma.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi