Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Pamer Payudara di Festival Testis

Browse » Home »  » Pamer Payudara di Festival Testis

Bookmark and Share

isi-bumi-kita.blogspot.com
MONTANA - Rock Creek, Montana, Amerika Serikat (AS) menjadi saksi diselenggarakan festival paling unik sekaligus paling memancing birahi. Acara bernama Testicle Festival ini menampilkan berbagai macam bentuk bagian tubuh.

Tetapi yang menjadi perhatian dari festival ini bukanlah aksi setengah telanjang para wanita, melainkan hidangan yang disediakan selama acara tersebut berlangsung. Panitia menyuguhkan hidangan alat kelamin banteng bumbu kecap, yang bisa dikonsumsi oleh pengunjung. Demikian diberitakan The Sun, Sabtu (7/8/2010).

Selain itu, yang menjadi perhatian lebih para pengunjung adalah aksi gulat para wanita yang ikut serta dalam festival ini. Banyak dari mereka memperlihatkan payudaranya. Tentunya aksi yang sudah menjadi tradisi ini, mengundang perhatian banyak orang khususnya kaum adam.

Tak kurang riuhnya penonton melihat suguhan ini membuat festival tersebut lebih meriah. Banyak pihak menilai jika festival ini jauh lebih menarik jika dibandingkan festival yang sudah jauh lebih ternama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi