Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Jalan Dengan Suhu Paling Dingin

Browse » Home »  » Jalan Dengan Suhu Paling Dingin

Bookmark and Share

Jalan Raya Federal Rusia menghubungkan Moskow ke Yakutsk. Suhu di sana (Yakutsk) sangat dingin, suhu terdingin yang pernah tercatat di luar Antartica. Yakutsk adalah kota di mana penduduknya membangun rumah di atas beton karena tanah beku yg sulit digali. Kawasan ini memiliki jalan yang merupakan salah satupaling bahaya di dunia khususnya pada musim dingin yang berlangsung selama 10 bulan.

isi-bumi-kita.blogspot.com

Melintasi jalan ini berarti harus siap menghadapi salju, es, yang mengurangi kemampuan kita dalam berkendaraan. Situasi berbeda akan anda temui ketika melintasi jalan Raya Federal Rusia pada Juli dan Agustus, ketika musim hujan dan musim panas. Jalan yg biasanya beku akan mencair dan tertutup genangan. Mirip kubangan lumpur yag sangat menyulitkan.

Jalan itu memang tidak diaspal, lumpur membuat kerap terjadi kemacetan lalu lintas setiap kali musim hujan. Pada saat pengendara terjebak kemacetan, kerap terjadi tindakan kejahatan, di sini. Orang-orang siberia melakukan penjarahan, pembajakan bahkan menculik pengguna jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi