Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Fosil Serangga Puluhan Juta Tahun Di Beli Lewat eBay

Browse » Home »  » Fosil Serangga Puluhan Juta Tahun Di Beli Lewat eBay

Bookmark and Share

isi-bumi-kita.blogspot.com
Seorang ilmuwan berhasil menemukan sebuah spesies serangga baru di situs jual beli eBay. Mengetahu hal tersebut, ilmuwan itu pun langsung membelinya.

Saya berhasil membeli spesies serangga yang belum teridentifikasi ini di eBay dari seorang penjual yang berlokasi di Lithuania. Serangga tersebut telah berbentuk fosil!!? ujar Dr Richard Harrington.

Harrington mengaku telah membelinya seharga 20 euro. Sayangnya, Harrington bukanlah seorang ahli serangga. Oleh karena itu, ia memberikan kuasa penuh kepada seorang profesor serangga di Denmark untuk meneliti serangga tersebut, Profesor Ole Heie.

Serangga berwarna kuning langsat tersebut diperkirakan hidup pada masa 40 hingga 50 juta tahun lalu. Ukurannya hanya 3 hingga 4 milimeter, atau setara dengan ukuran sebuah pil.

“Saya pikir sangat pas jika serangga ini disebut sebagai Mindarus eBayi namun sepertinya sudah menjadi tren saat ini untuk menggunakan nama si penemu,� papar Harrington. Akhirnya, Profesor Heie pun memberikan serangga tersebut jenis nama Mindarus Harringtoni.

sumber : http://apakabardunia.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi