Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Antoine Dodson, Terkenal Hanya Dalam Satu Malam

Browse » Home »  » Antoine Dodson, Terkenal Hanya Dalam Satu Malam

Bookmark and Share

isi-bumi-kita.blogspot.com
Antoine Dodson, adalah seorang masyarakat biasa di sebuah kota di Amerika Serikat, tepatnya di daerah Lincoln Park ( bukan band Linkin Park ). Seketika dalam satu malam dia menjadi terkenal di Amerika Serikat, bukan karena lipsync lagu keong racun yang dilakukan seperti halnya Sinta dan Jojo, tapi lebih karena gaya nya pada saat di interview oleh sebuah stasiun televisi.

Kejadiannya pada saat itu ada sebuah pemerkosa yang berusaha mendobrak masuk ke dalam rumahnya melewati jendela kamar. Si pelaku kriminal itu berusaha memperkosa saudara perempuannya, tetapi diketahui oleh saudara laki-lakinya (Antoine Dodson) yang akhirnya kabur melarikan diri.

Hal itu cepat menyebar sampai akhirnya sebuah stasiun televisi datang untuk meliput tindakan kriminal tersebut. Sampai pada akhirnya mewawancarai Antoine Dodson, sang saudara laki-laki korban kriminal tersebut. Sampailah Antoine Dodson ini di Youtube, ada seseorang meng-upload dirinya ketika di interview karena gaya nya yang kocak. Suatu ketika ada musisi Youtube yang me-remix saat dia diawancarai yang menghasilkan sebuah lagu dari gaya Antoine Dodson saat diwawancara. Dari sinilah dia mulai terkenal. Dan bahkan sekarang dia mempunyai akun Facebook Fan Page, dan situs sendiri.

Dibawah adalah cuplikan dari interview stasiun televisi lokal.





Dan inilah hasil remix yang dilakukan oleh seorang musisi Youtube bernama Schmoyoho yang diberi judul Bed Intruder Song.




sumber : http://oempak.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi