Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Penjara Untuk Lindsay Lohan

Browse » Home »  » Penjara Untuk Lindsay Lohan

Bookmark and Share

Tempat tinggal baru Lindsay Lohan di balik jeruji besi kedengarannya --atau kelihatannya-- tidak terlalu manis.

Ketika bintang yang berusia 24 tahun itu menyerahkan diri pada Selasa (20/7) untuk menghuni penjara khusus perempuan di Lynwood, California, dia akan mengisi sel dengan ukuran 9 meter persegi yang terpisah dari 1.800 tahanan lain, demikian laporan Associated Press.

Sel tersebut terdiri atas dua tempat tidur, satu toilet, satu kloset, satu meja kecil dan satu jendela berukuran enam inci yang menyajikan sekelumit pemandangan di luar.

TMZ melaporkan aktris itu akan diperkenankan mandi dengan menggunakan pancuran setiap hari, dan berolah-raga tiga kali dalam satu pekan. Menu lain adalah dua kali makanan dingin dan satu makanan hangat setiap hari.

Bintang "Mean Girls" tersebut bukan pesohor pertama yang menjadi penghuni Lynwood. Paris Hilton , Nicole Richie, Michelle Rodriguez dan Khloe Kardashian juga pernah "ngendon" di sana.

Meskipun Lindsay divonis 90 hari penjara di Lynwood, dia "hanya akan menjalani 14 hari di balik terali besi", kata jurubicara sheriff Los Angeles Steve Whitmore kepada UsMagazine.com.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi