Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Cara Baru Membaca Majalah Playboy di Internet

Browse » Home »  » Cara Baru Membaca Majalah Playboy di Internet

Bookmark and Share

NEW YORK - Playboy Enterprise membuat cara baru untuk menggaet para pembaca, terutama para pembaca di situsnya, Playboy.com. Selama ini, trafik pengunjung lebih banyak diakses diluar jam kerja.

Hal itu membuat Playboy mencari cara baru agar pembaca dapat lebih nyaman membaca artikel-artikel yang disajikannya. Playboy Enterprise pun membuat sebuah situs alternatif kedua yang memungkinkan pembaca dapat mengakses konten-kontennya di saat jam kerja. Demikian dilansir Telegraph, Rabu (21/7/2010).

Website yang beralamat di TheSmokingJacket.com, takkan berisi konten-konten porno yang selama ini ada di situs resminya, playboy.com. Sehingga situs tersebut diharapkan dapat menjadi cara baru bagi pembaca Playboy untuk menikmati artikel majalah tersebut.

Matt Gibbs, pembuat situs baru Playboy tersebut menyatakan, situs itu menyasar pembaca pria berusia 25 hingga 34. Kebanyakan 'menu' yang disajikan hanyalah artikel-artikel humor.

"Banyak diantara pembaca yang mengakses playboy.com setelah jam kerja dan kami melihat, dan kami melihat bahwa kami kehilangan kesempatan emas untuk menjangkau orang-orang ketika mereka sedang online di depan meja kerjanya,"kata Jimmy Jellinek, Direktur Editorial Playboy.

Pemilihan nama situs, TheSmokingJacket.com diambil dari salah satu pakaian favorit pendiri Playboy Hugh Hefner.

Situs ini juga akan menampilkan arsip Playboy mulai dari foto-foto pakaian renang tahun 1983 Playmate Playoffs. Selain itu situs tersebut juga akan menampilkan klip video.

Juru bicara Playboy Theresa Hennessey mengungkapkan selama ini Playboy.com memiliki sekira enam juta pengunjung unik per bulan. Diharapkan situs baru ini akan meraih satu juta pengunjung tiap bulannya. (ugo)

sumber : http://techno.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi