Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Es Krim Termahal di Dunia (THE Golden Opulence Sundae) Seharga 9 Juta Rupiah

Browse » Home »  » Es Krim Termahal di Dunia (THE Golden Opulence Sundae) Seharga 9 Juta Rupiah

Bookmark and Share

THE Golden Opulence Sundae adalah es krim termahal di dunia saat ini. Bayangkan saja, harganya sekitar Rp 9 juta hanya untuk segelas es krim! Es krim itu merupakan salah satu menu di restoran Serendipity, tempat makan terkenal di Kota New York.

Emang apa sih yang membuat es krim tersebut sangat mahal? The Golden Opulence Sundae berisi lima sendok besar kacang vanila Tahiti yang kaya rasa. Plus ada cita rasa permen buah-buahan dari Paris.

Selain itu, es krim tersebut dihias dengan daun dari emas murni 23 karat. Juga ada cherry Marzipan yang permukaannya ditaburi cokelat termahal di dunia, Amedei Porceleana. Lalu, sebongkah besar cokelat Chuao yang langka dimahkotai semangkuk gelas bir besar Grand Passion Caviar.

Hal tersebut mempercantik bagian atasnya. Hanya itu? Tidak. Es krim tersebut disajikan dalam gelas yang terbuat dari kristal dan sendok emas 18 karat. Topping-nya adalah bunga gula berwarna keemasan dari Ron Ben-Israel. Wow! Meski es krim itu sangat-sangat mahal, bukan berarti tidak ada orang yang membeli.

Serendipity melaporkan bahwa mereka dapat menjual satu es krim jenis tersebut setiap bulan.

sumber : http://dwi-isnein.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi