Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Sungai di Bawah Laut

Browse » Home » , » Sungai di Bawah Laut

Bookmark and Share

Foto Sungai Bawah Laut Meksiko Video The “Underwater” Mystery River. Mungkin anda sudah ada yang mengetahui tentang fenomena sungai yang ada di bawah laut mexico yang menakjubkan ini dan patut bagi orang islam untuk menyebut subhanallah ini lah kebesaran sang kuasa dalam mengolah alam, hal aneh apapun yang kita pandang tentu itu biasa bagi NYA yang menciptakan alam semesta ini.
Penemuan ini cukup membuat kontroversi ada yang percaya akan foto dan video sungai tersebut ada yang membantah bahwa itu hanya hasil rekayasa untuk mencari popularitas belaka, namun kita kembali lagi kepada kekuasaan sang maha pencipta yang mampu menciptakan apapun di luar kemampuan manusia.

Namun pemberitaan mengenai Sungai di Bawah laut yang terlalu dibesar-besarkan nii menjadikan banyak perdebatan-perdebatan, hingga memasuki ranah kepercayaan (agama).
Pada suatu forum saya membaca artikel yang menyebutkan bahwa berita sungai bawah laut ini sudah disebutkan dalam Al Qur'an. Berikut ayatnya :

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (QS : Al Furqon 53)

“Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing.” (QS Ar Rahman : 19-20)

Juga ada yang mengatakan bahwa warna kecoklatan seperti air sungai itu merupakan lapisan gas hidrogen sulfida. Namun warna kecoklatan itu bukan berasal dari air tawar. Disebutkan, bagian kecoklatan yang mirip air sungai itu adalah lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfide atau H2S. Gas yang biasanya dihasilkan dari saluran pembuangan kotoran.
Beberapa foto sungai di bawah laut diatas datang dari Cenote Angelita, Meksiko. Awalnya disana terlihat ada sebuah gua yang jika terus di telusuri lebih dalam sedalam 30 meter akan menemukan keanehan karena airnya adalah air tawar, disana memang tampak adanya pemandangan seperti kehidupan di sungai. Jika di telusuri lebih dalam lagi maka rasa air tersebut sudah menjadi asin.
Banyak yang beranggapan dari hasil video The “Underwater” Mystery River dan foto sungai di bawah laut tersebut merupakan lapisan Hidrogen sulfida yang sehingga membuat tampak seperti sungai. Jika memang ini kenyataan maka inilah kebesaran sang kuasa dan manusia hanya bisa mengagumi dan mensyukuri apa yang telah di beri oleh NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi