Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Antartika

Browse » Home »  » Antartika

Bookmark and Share

Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah untuk dihuni. Begitu banyak perubahan dan fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita.
Antartika juga memiliki banyak misteri, dari 14 juta kilometer benua tertutup salju dan es dengan ketebalan antara 2000 sampai 4800 meter, ada juga pulau yang kering total, dan disebut “Lembah kering tanpa salju”. Jadilah saksi hidup untuk fenomena ini!

Selain itu ada lagi yg sampai sekarang masih menjadi misteri, selama beberapa tahun terakhir, desas-desus telah beredar di Jepang tentang keberadaan raksasa bentuk kehidupan humanoid yang menghuni perairan es Antartika.

Dilaporkan diamati berkali-kali oleh anggota awak kapal pemerintah yang melakukan “penelitian paus”, ini disebut “Ningen” (lit. “manusia“;) dikatakan sepenuhnya berwarna putih dengan panjang sekitar 20 hingga 30 meter.

Saksi mata menggambarkan mereka sebagai memiliki bentuk seperti manusia, seringkali dengan kaki, lengan, dan bahkan lima jari tangan. Kadang-kadang mereka digambarkan memiliki sirip atau yang besar-seperti ekor putri duyung bukan kaki. Yang hanya dapat dilihat bagian wajah seperi mata dan mulut.
sebagian besar, keberadaan Ningen dianggap sebagai sebuah legenda. Banyak informasi tentang makhluk diisukan ini dapat ditelusuri kembali ke serangkaian posting di forum 2channel, ditulis oleh seseorang menggambarkan pengalaman seorang teman yang bekerja pada pemerintah di kapal penelitian ikan paus.

Thread yang populer menarik perhatian banyak pembaca dari luar komunitas 2channel, dan edisi November 2007 MU majalah, publikasi Jepang dikhususkan untuk mempelajari fenomena paranormal, menampilkan artikel tentang humanoids Antartika.

Dua video mengklaim untuk menunjukkan Ningen di bawah air telah diposting di YouTube.



Ningen penampakan tampaknya terjadi paling sering pada malam hari, membuat mereka semakin sulit untuk foto. Pada gambar diam, cryptids laut biasanya hanya tampak seperti gunung es, walaupun dikatakan bahwa mereka yang halus, seperti kulit manusia dapat dilihat bila foto-foto yang diperbesar.

Dalam setiap kasus, tidak ada foto-foto yang meyakinkan publik telah dilakukan, baik karena mereka tidak ada atau karena, seperti beberapa pihak berpendapat, pemerintah tidak ingin mengundang semestinya pengawasan dan menodai reputasi ilmiah dari program penelitian ikan paus.

sumber : http://www.idebagusku.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi