Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Pohon Kehidupan (Bahrain Tree Of Life)

Browse » Home »  » Pohon Kehidupan (Bahrain Tree Of Life)

Bookmark and Share

Sebuah pohon mesquite yang telah berkembang pada titik tertinggi di Bahrain selama lebih dari 400 tahun, Pohon Kehidupan kehidupan di padang pasir terpencil, jauh dari vegetasi lain dan dengan tidak jelas sumber air.
Misteri kelangsungan hidup pohon itu telah membuatnya menjadi legenda.  Orang-orang dari seluruh Timur Tengah dan dunia membuat titik untuk mengunjungi tempat ini untuk melihat keajaiban alam. Namanya adalah "pohon kehidupan" yang merupakan keajaiban hidup.  Sebuah legenda juga melekat pada tempat di mana pohon itu berada. Penduduk setempat sangat percaya dengan hati dan jiwa bahwa ini adalah lokasi sebenarnya dari Taman Eden.

Pohon Kehidupan Bahrain terletak 1,2 mil atau 2 kilometer jauhnya dari Jebel Dukhan.  Pohon itu berdiri sendirian di jantung gurun dan dari jauh tampak seperti tempat hijau di padang pasir putih. Sementara jika anda ingin berkunjung ketempat ini dan anda sedang membawa kendaraan, disarankan agar anda lebih ekstra hati-hati, karena bukan tidak mungkin kendaraan anda akan tenggelam kedalam pasir. Adapun tempat tinggal penduduk sekitar sangat jauh dari tempat ini karena ini adalah daerah di tengah-tengah padang pasir.
Bahrain semua orang melakukan upaya untuk berkunjung ke pohon kuno tersebut yang merupakan salah satu yang paling terkenal dari semua tempat wisata di negara Timur Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi