Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Pria Terberat di Dunia Sekarang Menikah

Browse » Home » , » Pria Terberat di Dunia Sekarang Menikah

Bookmark and Share

Coba kamu tebak berapa berat pria ini? Dia berasal dari Mexico dan beratnya mencapai 560 kg. Sayangnya tidak ada informasi apa aja yang dikonsumsinya setiap hari hingga badannya bisa nyampe sebesar itu.
Dan Sekarang manusia terbesar dan terberat di dunia, Manuel Uribe, baru saja melangsungkan pernikahan. Selama enam tahun karena ukuran badannya yang luar biasa, ia harus tergolek di kasur, dan untuk acara pernikahannya, ia dipindahkan dari kamar ke tempat upacara dengan menggunakan mobil pick-up.

Menurut ibu Manuel, Orquedia Garza, mengatakan bahwa sang pengantin pria sama sekali tidak menyentuh sepotongpun kue pernikahan yang dibuat tingkat lima . Menurutnya, Manuel sama sekali tidak menghindari diet. Semua dokternya datang dan mengawasinya sangat lekat!
Pasangan ini bertunangan di awal tahun ini, ketika Manuel bersumpah untuk terus melanjutkan diet khusus yang didesain untuknya. Dengan bantuan Claudia, ia berhasil menurunkan berat badannya hampr 240 kilo. Manuel sempat memiliki berat mendekati 4,5 Kuintal, yang membuat dia dinobatkan menjadi manusia terberat di dunia.
Manuel yang tampak sangat berbahagia mengatakan kepada para tamunya: “Sekarang aku punya istri, dan akan membentuk kehidupan baru dan keluarga yang berbahagia.

sumber :
1. http://blogendeng.blogspot.com/
2. http://www.resep.web.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi