Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Lloro (Kolombia) - Tempat Terbasah

Browse » Home » , » Lloro (Kolombia) - Tempat Terbasah

Bookmark and Share

Lloro, Kolombia, mendapatkan rata-rata 40 feet hujan setahun. Orang-orang yang tinggal di sana menghasilkan uang dengan menebang pohon-pohon di hutan terdekat di mana Anda dapat mengandalkan pada hujan setiap hari.
Sekali lagi, ada diskusi tentang fakta ini. Cherrapunji, Utara-Timur India diperkirakan selama bertahun-tahun untuk menjadi tempat paling basah di dunia. Disini hujan 10.820 mm rata-rata dalam satu tahun, baik dari jumlah pendek dari Lloro.

Tidak seperti kolombia dimana hujan turun sepanjang tahun, Cherrapunji mendapatkan sebagian besar dari hujan selama 'monsun barat', atau musim hujan, antara bulan Juni dan Agustus. Cherrapunji tidak memegang rekor untuk bulan terbasah catatan, rekaman 9.296 mm pada bulan Juli 1861.

Sebenarnya, antara 1860 dan 1862 Cherrapunji ini sangat basah; antara 1 Agustus 1860 dan 31 Juli 1861 (yang tumpang tindih bagian dari 2 musim basah) 26.467 mm hujan turun. Pada tahun kalender 1861 22.987 mm hujan turun, yang 22.454 jatuh antara bulan April dan September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi