Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Artefak Bawah Laut Ditemukan Di Yonaguni

Browse » Home » , » Artefak Bawah Laut Ditemukan Di Yonaguni

Bookmark and Share

Terletak 68 kilometer dari pantai timur Taiwan, Kepulauan Yonaguni adalah tempat yang luar biasa karena garis pantai yang berbatu dan pegunungan. Tarik khusus adalah reruntuhan terendam terletak di pantai selatan Yonaguni: hebat 100 × 50x25 meter buatan manusia artefak dari lembaran batu berdiri tegak di sudut kanan.
Itu diperkirakan sekitar 8.000 tahun, yang sangat awal untuk jenis teknologi yang telah digunakan untuk ukiran itu. Ada teori yang berbeda tentang kemungkinan identitas struktur ini. Sementara beberapa orang mengatakan ini adalah sisa-sisa reruntuhan yang hilang Benua Mu, arkeolog lain atribut mereka untuk menjadi hasil dari proses geologis yang tak dapat dijelaskan, walaupun, ketika anda melihat lorong-lorong yang dirancang halus dan tangga , ini "fenomena alam 'ide akan muncul semata-mata keluar dari tempatnya.

The megalith ini ditemukan cukup sengaja oleh seorang penyelam olahraga pada tahun 1995 ketika ia telah menyimpang melampaui batas yang diperbolehkan dari pantai Okinawa. Hal yang menarik dari bangunan batu besar ini adalah bahwa lengkungan itu terbuat dari batu indah blok bantalan dipasang kemiripan dengan gaya arsitektur bangunan dari peradaban Inca.
Perdebatan yang luas tentang reruntuhan dikaitkan dengan Ibu Pertiwi Peradaban prasejarah. Survei teliti reruntuhan membutuhkan waktu dan keterampilan karena arus laut kasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi