Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Rumah Termahal di Dunia Saat Ini, Rp 19 Triliun

Browse » Home »  » Rumah Termahal di Dunia Saat Ini, Rp 19 Triliun

Bookmark and Share


Kira-kira gimana ya kalo saya memiliki kekayaan US$ 63,2 Miliar?, mungkin saya sudah menggeser om Bill Gates dari dulu kali yee... inilah jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Mukesh Ambani, seseorang yang dilahirkan di Yaman, Aden sebagai pengusaha dan milyarder India yang memiliki saham terbesar Reliance Industries, Reliance Petroleum, dan Reliance Infrastructure, yang konon kabarnya beliau adalah orang terkaya di dunia saat ini dan telah menggeser posisi Bill Gates, pemilik Microsoft.

Menurut keterangan forbes, kekayaan Mukesh bahkan lebih dari US$ 100 Miliar bila digabungkan dengan Anil Ambani, saudaranya.

Dan kabarnya pula ia memiliki rumah termahal di dunia dengan harga US$ 2 Miliar atau sekitar 19 triliun rupiah dengan ketinggian 550 kaki.

Parkir dan pemeliharaan
Untuk menjaga kendaraan di terorganisasi di dalam rumah, setidaknya enam lantai lebih dicadangkan untuk parkir di mana dua yang dipesan untuk keperluan pribadi keluarga Ambani. Selain itu, sebuah pusat servis mobil di rumah juga tersedia. Lantai (sembilan angka) disebut ‘kesehatan’ disimpan untuk latihan fisik memiliki beberapa pengaturan olahraga seperti kolam renang, atletik, klub kesehatan dan kebugaran. Dan untuk menghibur tamu keluarga Ambani, kaca dekorasi fronted dua lantai yang dialokasikan dan ditempatkan tepat di atas lantai kesehatan.



Exterior

Lobby

Bathroom

Ballroom

Modern Lounge


Traditional Lounge


Garage


Hal tidak terduga untuk membayangkan bahwa rumah Ambani selain paling mahal di dunia, ternyata terdapat sekitar 600 staf mendapatkan kesempatan untuk bekerja di sana. Jadi lebih baik menunggu dan melihat apa yang akan terjadi dengan rumah penduduk terkaya yang ditunjuk oleh pulau mitos ‘Antilia’ yang belum selesai.

Lihat Videonya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi