Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Penampakan UFO Dipublikasikan di Brasil

Browse » Home » , » Penampakan UFO Dipublikasikan di Brasil

Bookmark and Share

isi-bumi-kita.blogspot.com
Penampakan UFO akan didokumentasikan dan 
dipublikasikan di Brasil, menurut pemerintah. Foto
Dokumentasi dan data sejumlah penampakan UFO yang ter-rekam di wilayah udara Brasil akan dapat diakses para peneliti serta masyarakat secara luas, menurut laporan sejumlah media minggu ini.

Pilot-pilot dari angkatan udara, sipil dan komersial diharapkan segera mendaftarkan semua penampakan UFO kepada Komando Pertahanan Udara, menurut BBC News, mengutip satu keputusan resmi yang dibuat pemerintah Brasil.

Dokumen penampakan ini akan disimpan pada Pusat Dokumentasi Bersejarah Brasil yang terletak di Rio De Janeiro, di mana semua ini dapat diakses setiap orang.

Keputusan, yang telah ditandatangani Selasa (10/8), tidak berarti bahwa angkatan udara akan terus aktif keluar mencari UFO, akan tetapi hanya mencatat penampakan apabila mereka kebetulan menyaksikannya.

"Komando angkatan udara tidak memiliki struktur khusus untuk melakukan eksperimen ilmiah atas fenomena ini dan akan membatasi diri untuk merekam setiap peristiwa," ujar angkatan udara Brasil dalam sebuah pernyataan, seperti dilaporkan BBC.

Sudah cukup banyak penampakan UFO yang dijumpai pada beberapa dekade terakhir di Brasil, termasuk oleh sejumlah pejabat tinggi dan presiden.

"Saya telah mendengar dari beberapa menteri dan bahkan presiden yang mengatakan bahwa mereka juga pernah melihat UFO," ujar seorang pegendali lalu lintas udara yang tidak mau menyebutkan namanya kepada BBC.

sumber : http://erabaru.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi