Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Telur Ayam Teraneh

Browse » Home » , » Telur Ayam Teraneh

Bookmark and Share

Wah, ini ada yang lebih aneh lagi dari postingan saya sebelumnya mengenai Inilah Telur Ayam Terbesar di Dunia. Sekarang coba lihat bentuk telur yang aneh tersebut dari gambar dibawah ini.



Biasanya telur ayam ataupun bebek yang dihasilkan berbentuk bulat atau elips. Tapi kali ini telur yang dihasilkan berbeda dari yang biasanya.

Telur aneh ini dihasilkan oleh induk ayam di kawasan Slivno, Kroasia Selatan.

“Awalnya saya fikir ini adalah kentang yang berbentuk aneh. Saya tidak percaya kalau ini adalah telur yang dihasilkan oleh ayam peliharaan saya” ujar sang pemilik Neda Glibota (72).

“Terus terang saya sangat kagum dan saya memanggil teman-teman saya untuk menyaksikan ini. Mereka semua sama seprti saya, sangat kagum dan heran melihat hal ini” imbuh Neda.

Sekarang telur aneh tersebut Neda letakan di sebuah wadah dan ia perlihatkan kepada setiap orang.

sumber : http://www.forumkami.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi