Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Jika Seleb Dunia Blak-blakan

Browse » Home » , » Jika Seleb Dunia Blak-blakan

Bookmark and Share

Bicara seks di media bukan lah hal yang biasa dilakukan, apalagi oleh seorang selebriti. Tapi ada beberapa pesohor Hollywood yang tak menutupi masalah kehidupan seks mereka. Coba simak pendapat beberapa selebriti soal seks ini.

Robert De Niro

isi-bumi-kita.blogspot.com

Aktor veteran ini mengakui kalau dia senang melihat wanita telanjang. Dalam sebuah wawancara De Niro mengatakan, "Menurut sebuah survei baru, para wanita mengatakan kalau mereka merasa lebih nyaman saat tak berpakaian di depan pria daripada tak berpakaian di depan wanita lainnya. Mereka bilang, para wanita itu terlalu menilai, di mana, tentu saja, para pria tak keberatan."

Steve Martin

isi-bumi-kita.blogspot.com

Bintang PINK PANTHER ini berpendapat kalau seks adalah sesuatu yang sangat berharga, yang tak dapat dinilai dengan uang. Menurutnya, seks juga sesuatu yang bermanfaat. Tak salah juga yang dikatakan Martin, penelitian menybut seks itu menyehatkan. "Seks itu yang paling bermanfaat, indah dan pengalaman yang tak dapat dibeli dengan uang."

Billy Crystal

isi-bumi-kita.blogspot.com

Aktor kawakan asal Amerika ini mengungkapkan hal yang agak tak sopan soal perbedaan arti seks bagi wanita dan pria. "Para wanita butuh alasan untuk melakukan seks sedang pria butuh tempat untuk melakukan seks," ungkapnya.

Sharon Stone

isi-bumi-kita.blogspot.com

Dengan gelaran simbol seks, tentu saja Stone bisa bicara blak-blakan berhubungan dengan yang satu ini. Ibu dua anak ini mengakui kalau wanita memang mahir memalsukan orgasme dan dia juga menyebut kaum pria suka menggunakan kesempatan dalam hubungan untuk seks. "Para wanita mungkin bisa memalsukan orgasme. Tapi para pria dapat memanfaatkan semua hubungan," kilah bintang BASIC INSTINCT ini dalam sebuah wawancara.

Woody Allen

isi-bumi-kita.blogspot.com

Sutradara peraih Oscar ini mengindikasikan seks sebagai sebuah permainan. Kalau menilik ungkapannya, "Melakukan hubungan seks itu seperti bermain kartu. Jika Anda tak mendapatkan pasangan yang bagus, sebaiknya Anda punya tangan yang mahir."

Kevin Bacon

isi-bumi-kita.blogspot.com

Bagi bintang FOOTLOOSE ini seks dan romantisme tak dapat dipisahkan. Bahkan menurutnya seks-lah urutan pertama dalam mempertahankan cinta. "Seks harus jadi nomor satu dalam daftarku soal bagaimana membuat hubungan cinta tetap panas. Dan berbagi gagasan tentang membuat anak," ujar bintang kawakan itu.

Courteney Cox

isi-bumi-kita.blogspot.com

Mantan bintang FRIENDS ini berpendapat bahwa seks bukan segala-galanya, bahkan tidak juga menjadi landasan membangun hubungan. "Aku punya kecenderungan psikologis tertarik pada seseorang. Tapi aku tak bisa bersama seseorang hanya karena dia hebat dalam hal seks karena orgasme itu tidak bisa bertahan cukup lama," kilah istri David Arquette ini.

Billy Joel

isi-bumi-kita.blogspot.com

Penyanyi kondang AS ini nampaknya mengutamakan hubungan seks yang luar biasa. Menurutnya hal terbaik adalah seks yang hebat. "Tak ada yang lebih baik daripada seks yang bagus. Tapi kalau seks yang jelek? Selai kacang dan sandwitch jelly masih lebih enak daripada itu," ujar penyanyi ini.

Madonna

isi-bumi-kita.blogspot.com

Siapa yang tidak kenal Madonna dan daya tarik seksualnya, bukan hanya semasa mudanya, bahkan di usianya yang 50 tahunan, dia masih saja mampu membuat pria muda tergila-gila. Tapi menurut pengakuannya, membaca buku malah lebih menarik ketimbang seks. "Semua orang mungkin berpikir aku ini gila seks yang aneh-aneh, bahwa aku punya selera seks yang tak pernah terpuaskan, padahal yang sebenarnya aku lebih senang membaca sebuah buku," ungkap penyanyi yang kini menjalin kasih dengan brondong asal Brasil, Jesus Luz itu.

Megan Fox

isi-bumi-kita.blogspot.com

Bintang seksi ini termasuk yang tak malu-malu bicara seks. Dia mengaku kalau dirinya memiliki libido tinggi dan sangat menyukai kegiatan di tempat tidur daripada pergi jalan-jalan.

"Aku masih muda dan punya hormon berlebih - aku selalu dalam mood! Tapi aku melakukan hubungan seks dengan satu orang saja saat sedang menjalin hubungan. Seks dengan orang-orang yang ditemui di club bukan kegemaranku. Aku ini punya libido seperti anak lelaki usia 15 tahun. Dorongan seks ku tinggi. Aku lebih senang melakukannya dengan Brian (Austin Green - tunangannya) sepanjang waktu dari pada keluar rumah. Dan dia tak keberatan," ungkap bintang yang disebut-sebut mirip Angelina Jolie ini.

Lindsay Lohan

isi-bumi-kita.blogspot.com

Bintang muda ini memang banyak berulah, dan nampaknya dia termasuk yang tak tahan kesepian. Lohan, yang pernah dikabarkan mengalami kecanduan seks, rupanya penggemar gonta-ganti pacar lantaran tak tahan tidur sendirian. "Aku benci tidur sendirian. Aku suka menjalani hubungan yang berbeda-beda - bertemu dengan beberapa orang. Aku nggak suka kecanduan yang gila. Maksudku - aku menikmati melakukan hubungan seks," ujar bintang yang pernah menjalin hubungan lesbian dengan DJ Samantha Ronson ini.

Paris Hilton

isi-bumi-kita.blogspot.com

Kalau menilik gaya hidupnya yang liar dan video porno bersama mantan pacar yang pernah bocor di internet, sulit dipercaya kalau Hilton termasuk yang pilih-pilih soal pria. Tapi begitulah menurut pengakuannya. "Aku hanya pernah melakukan itu dengan beberapa orang. Orang-orang hanya mengarang ceritanya. Padahal kebanyakan hanya berciuman. Kukira penting untuk jadi orang yang sulit didapat.

Kalau Anda memberikannya dengan mudah pada pria, dia tak akan menghargai Anda. Dia akan lebih menginginkan Anda jika tak bisa mendapatkan Anda," terang bintang yang kerap kali bikin heboh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi