Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

10 Film Sci-Fi Terbaik Sepanjang Masa

Browse » Home »  » 10 Film Sci-Fi Terbaik Sepanjang Masa

Bookmark and Share

Ada banyak film fiksi ilmiah yang brilian yang tidak mendapatkan kredit mereka benar-benar layak. Ada adalah suci sci-fi klasik seperti perang Star, Bintang perjalanan, 2001 Terminator dll Namun ada beberapa kumpulan seluruh Underrated sci-fi film yang telah pergi unquoted meskipun memiliki segala sesuatu akan disebut klasik sci-fi film . Beberapa film tersebut terdaftar di bawah ini.

10. The Fifth Element

isi-bumi-kita.blogspot.com

Unsur Kelima adalah salah satu yang paling spektakuler visual film. Ini menawarkan wawasan ke dalam sifat manusia filosofis sementara menangkap detail-detail kehidupan di masa depan. plot adalah satu standar: jahat menaklukkan wanita yang baik dan keberuntungan memainkan perannya. Meskipun film ini memiliki beberapa visual yang menakjubkan, masalahnya adalah dengan eksekusi. Luc Besson Direktur fokus yang sangat sedikit pada rincian plot dan telah memberikan terlalu banyak perhatian terhadap detail visual.

9. Terminator 2

isi-bumi-kita.blogspot.com

Terminator 2 adalah film berbeda jauh dari versi asli tahun 1984, meskipun telah datang dari sutradara yang sama, dan memiliki sebagian besar pemain yang sama dan penulis. Ada sebuah film yang mendasari inthe pesan tentang nilai hidup manusia begitu indah digambarkan dan sekuel ini dicampur dengan humor gelap. menembak, ledakan dan transformasi logam cair-T-1000 semua sangat mengesankan menjadikannya sci-fi film populer sepanjang masa.

8. A Boy and His Dog

isi-bumi-kita.blogspot.com

A Boy and His Dog adalah film lain sci-fi yang sangat baik berdasarkan premis fiksi ilmiah murni. Dengan melihat dunia pesimis dan dialog kaustik, itu adalah kontras dalam hal ideologi untuk film seperti Lord of the Rings. Karakter utama Vic, seorang anak berusia delapan belas yang mencuri makanan dan tidak memahami prinsip-prinsip moral atau etika. Film ini memenangkan Nebula Award untuk Best Novella pada rilis pada tahun 1969.

7. Blade Runner

isi-bumi-kita.blogspot.com

Direktur Ridley Scott tindak lanjut nya memukul Alien, Blade Runner (1982), adalah salah satu film fiksi ilmiah yang paling berpengaruh dan populer sepanjang masa. Hal ini juga menjadi favorit klasik. film Butthe menjadi kantor keuangan kegagalan kotak dan juga menerima review negatif dari kritikus film yang menyebutnya membingungkan dan kacau. Lebih rinci pada saat yang sama plot membingungkan film telah melankolis dan irama musik soundtrack disusun oleh Vangelis, film composer.The Yunani meskipun kaya layak dilewati untuk nominasi Oscar.

6. The Day the Earth Stood Still

isi-bumi-kita.blogspot.com

Hari yang Berdiri Bumi Masih adalah remake dari sci-fi klasik 1951 dengan nama yang sama. Film ini memiliki ensemble cast yang luar biasa mengesankan diisi oleh Smith dan Connelly, bersama dengan John Cleese, Kathy Bates, dan sangat akrab TV lainnya actors.The film karena berbagai unsur yang fantastis pantas kredit benar, namun film ini gagal untuk memenangkan Oscar .

5. 2001: A Space Odyssey

isi-bumi-kita.blogspot.com

2001: A Space Odyssey adalah film yang diambil berdasarkan ruang-cemerlang tanpa ledakan tembak-menembak laser, atau zoom angkasa. Ini adalah, megah gambar dingin gerakan yang berusaha untuk remid pemirsa tentang bentangan ruang dan relatif sangat kecil tempat kita di dalamnya. yang niat Kubrick dengan 2001 adalah terutama untuk membuat pemirsa menyadari besarnya hal-hal yang masih berada di luar film understanding.The kami gambar s, suasana dan musik benar-benar menyerap dan inspirasi yang membuat kita untuk berhenti dan berpikir tentang implikasi dari apa yang sutradara mengatakan.

4. The Matrix Trilogy

isi-bumi-kita.blogspot.com

Dianggap sebagai sebuah cerita sukses akhir, The Matrix trilogi pecah tanah untuk menenun permadani kaya agama budaya pop, dan filsafat dan untuk prestasi teknis. di Film ini penonton terpesona dengan pertempuran yang mendebarkan baik versus jahat sekaligus meningkatkan menantang dan moral pertanyaan filosofis.

3. Alien Legacy

isi-bumi-kita.blogspot.com

Disutradarai oleh Ridley Scott dan ditulis oleh o Dan 'Bannon dan Ronald Shusett, Alien Legacy adalah salah satu yang paling populer sci-fi film sepanjang masa. Film-film dari seri Alien adalah karya dan menunjukkan apa yang dapat dicapai dalam genre untuk menciptakan kesan abadi, cerita memiliki karakter yang baik dan semua unsur telah dicampur sempurna untuk menjadikannya sebuah film yang sangat baik.

2. Star Wars (1977) / Empire Strikes Back (1980)

isi-bumi-kita.blogspot.com

luar biasa karya George Lucas, Star Wars ini bisa dibilang salah satu film yang menghibur dan yang paling inventif yang pernah dibuat. cast yang luar biasa Its dan dialog telah mengumpulkan generasi penggemar setia film forthe. The Empire Strikes Back adalah satu lagi film sci-fi yang luar biasa yang meski kurang memiliki kebaruan Star Wars bisa dalam banyak cara disebut sebagai film yang unggul. cerita ini sangat menarik, efek khusus dewasa dan nada biasanya suram.

1. Brazil

isi-bumi-kita.blogspot.com

Brasil pada dasarnya adalah Terry Gilliam film klasik yang merupakan karya seni tak terbantahkan dan telah dibuat dengan banyak visi. Unsur-unsur ini telah film enabledthe untuk mendapatkan fitur dalam waktu-top pemirsa 'semua daftar banyak sepuluh. Namun film ini gagal mencapai sukses box office sejati. Meskipun storyline sangat gelap, itu diceritakan dengan begitu banyak panache dan semangat itu terasa seperti petualangan sejati.

sumber : http://www.sayakasihtahu.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi