Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Rumah Pohon

Browse » Home »  » Rumah Pohon

Bookmark and Share

Rumah pohon ini sangat indah dan cantik klo di lihat mata, jika kalian melihatnya mungkin akan terlintas di pikiran anda untuk memilikinya. jadi silahkan di pilih, he he he, kaya jualan aja!!!
Sebuah rumah desain di Jerman mencoba menjadikan fantasi masa kecil itu menjadi kenyataan dengan desain-desain rumah pohonnya dalam berbagai bentuk dan ukuran.
Tiap rumah-rumah pohon ini didesain bisa dikustomisasi mengikuti perspektif alam areanya. Hasilnya dari rumah pohon sederhana untuk ruang istirahat dan tidur secukupnya hingga yang kompleks, terisolasi, dengan pemanas dan ruang terang dengan dapur mininya, dan fasilitas nyaman lainnya. Bahkan cocok digunakan untuk sebuah club house hingga sebuah resort.
Beberapa di antaranya ditopang oleh bagian pohonnya atau pohon-pohon di sekelilingnya, tapi sebagian besar terutama menggunakan tali-tali, kaki-kaki, dan penopang lainnya yang membuatnya tidak bertopang pada struktur pohon sehingga bisa mengurangi pengaruh negatif pada pohon setelah kontruksi.


Beberapa hanya merupakan struktur satu lantai, yang lainnya memiliki dek-dek atau bertingkat dan bisa meliputi satu atau lebih pohon sesuai kebutuhan.
Tidak seperti konstruksi rumah biasa, konstruksi rumah pohon harus dibuat dengan hati-hati mengingat adanya gerakan-gerakan pada pohon dan juga terutama lokasinya yang berada di ketinggian.


sumber : http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wuih asik juga ya rumah pohon ini, ramah lingkingan lagi. Coba kalau developer2 di indonesia pada bikin rumah kaya gini, dijamin dah berkurang yang namanya penebangan hutan...

Nice blog sob.... aku dah follow..tq.

Isi Bumi Kita mengatakan...

oke, tanxs balik!!!

tp bener jg cuy, coba di indonesia jg ad yg ky gini.... pasti penghijauan dapat dilestarikan!!!!

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi