Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Aneh! Ada Kucing Bisa Ngomong

Browse » Home » , » Aneh! Ada Kucing Bisa Ngomong

Bookmark and Share

BANDUNG – Aneh, seekor kucing di Bandung bisa menyebut satu kata. Kucing persia jantan putih berusia dua tahun milik Anggita Rizki Ayu (20) ini, tidak berbunyi ‘meong’, melainkan mengeluarkan bunyi mirip kata ‘enggak’.

Ditemui di rumahnya Jalan Manteron 34 Bandung, Anggita mengaku tidak mengetahui jika kucing miliknya bisa menyebut kata ‘enggak’. Dia mengaku, membeli kucing tersebut dari temannya pada April lalu.

“Saya beli kucing itu dari temen. Harganya Rp700 ribu. Waktu beli, saya tidak tahu kalau kucing itu tidak mengeong, tapi mengeluarkan bunyi mirip kata ‘enggak’,” kata Anggita saat ditemui wartawan di kediamannya, Kamis (3/6/2010) siang.

Anggita mengatakan, dia sengaja beli kucing tersebut untuk dikawinkan dengan kucing persia lain yang dimilikinya. Namun, kata dia, ternyata lawan jenisnya tidak mau kawin, karena masih kecil.

“Tadinya saya sengaja beli kucing itu buat dikawinin sama kucing jenis persia lainnya di rumah. Tapi kucing yang satunya enggak mau dikawinin karena masih kecil,” kata Anggita.

Anggita sendiri memiliki tujuh ekor kucing. Dari tujuah ekor kucing tersebut, hanya satu yang bersuara aneh. “Semua kucing saya bersuara meong. Makanya, ini aneh, suaranya beda dari enam kucing saya yang lain,” kata Anggita.

Saat ditemui, kucing dengan panjang keseluruhan sekira satu meter itu memang sempat tiga kali mengeluarkan bunyi mirip kata ‘enggak’.

sumber : http://tidakmenarik.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi