Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Museum Shinyokohama Raumen, Yokohama, Jepang

Browse » Home » , » Museum Shinyokohama Raumen, Yokohama, Jepang

Bookmark and Share

Meseum bisa diartikan sebagai tempat untuk menyimpan benda-benda peninggalan sejarah serta artefak yang bernilai tinggi seperti lukisan, patung, perhiasan dan benda-benda lainnya.

Namun beberapa museum berikut ini justru berisi koleksi benda-benda yang tidak umum, aneh, dan unik. Museum-museum ini bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat tujuan wisata bila berkunjung ke salah satu negaranya.

Mie raumen atau ramen telah menjadi makanan pokok di Jepang sejak tahun 1958 ketika versi instannya diperkenalkan. Sejak saat itu, popularitasnya terus meledak dan hingga kini memiliki 200.000 restoran ramen. Cara terbaik untuk melihat pengaruh produk mie ramen adalah dengan melihat museumnya.

Museum ramen terdiri dari tiga lantai dan Anda dapat melihat variasi hidangan yang tampaknya tidak terhitung jumlahnya. Museum ini buka dari Senin-Jumat mulai pukul 11.00-23.00 dan hari Sabtu-Minggu pukul 10.30-23.00 waktu setempat. Tiket masuknya US$3 (sekitar Rp27 ribu) untuk dewasa dan US$1 (sekitar Rp. 9 ribu) untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi