Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Kelelawar Raksasa (Ahlol)

Browse » Home »  » Kelelawar Raksasa (Ahlol)

Bookmark and Share

Ahool adalah monster terbang yang berbentuk seperti kelelawar raksasa,.. beberapa pendapat mengatakan bahwa mahluk ini sejenis [b]pterosaurus atau sejenis primata terbang,.. seperti halnya monster monster misterius lainnya,. belum ada bukti nyata dara para ilmuwan yang bisa membuktikan keberadaan monster ini.
monster yang satu ini sangat susah untuk didokumentasikan dan hanya sedikit informasi yang didapat mengenai monster ini apalagi sampai saat ini belum ada bukti2 seperti kotoran hewan, bulu dll yang bisa diteliti untuk membuktikan keberadaannya,.. menurut kabar Ahool menempati area hutan tropis di jawa.

wujudnya digambarkan mempunyai kepala seperti monyet, mata besar hitam, cakar yang besar di lengan, tubuhnya dipenuhi bulu abu abu, lebar bentangan satu sayap mencapai 3 meter.

menurut Loren Coleman dan Jerome Clark,.. mahluk ini pertama kali terlihat oleh Dr. Ernest Bartels ketika menjelajahi gunung salak yang berada di pulau jawa. salah satu penentang keberadaan mahluk ini adalah ahli cryptozoologi bernama Ivan T. Sanderson yang mengatakan bahwa mahluk ini sejenis pterosaurus yang beradaptasi. bulu yang tumbuh di tubuhnya dikatakan untuk mengurangi panas yang diterima.

atau mungkin saja mahluk ini adalah salah satu dua jenis burung hantu bertelinga lebar yang berada di jawa yaitu burung hantu tutul (Strix seloputo) dan burung hantu jawa (Strix (leptogrammica) bartelsi). atau mungkin sejenis burung hantu tutul yang berasal dari amerika utara atau burung hantu coklat Eurasia atau bahkan mungkin burung hantu elang (horned owl) yang panjang tubuhnya mencapai 40-50 cm dengan bentangan sayap mencapai 1,2 meter,.. tetapi anggapan ini dibantah karena bentangan sayap mahluk mahluk tersebut tidak menyamai mahluk yang dilihat Dr. Ernest Bartels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi