Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Video Kucing Mencium Kabah

Browse » Home » , » Video Kucing Mencium Kabah

Bookmark and Share

isi-bumi-kita.blogspot.com
Memang banyak keanehan didunia ini dan terjadi juga di kabah seekor kucing mencium kabah.bagai mana ada seekor kucing di tengah tengah manusia yang pergi haji dan ikut mencium kabah?.

Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah, RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar.
Kucing mencium Kabah

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh ka’bah atau Kucing Mencium Kabah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran, kiblat ini haq kebenaran arah sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah, keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja…




sumber : http://berita.gratisku.web.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi