Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Kembar Siam Terunik Di Dunia

Browse » Home » , » Kembar Siam Terunik Di Dunia

Bookmark and Share

Siapa sangka manusia dengan kejanggalan dapat hidup layaknya manusia normal, tapi tuhan maha kuasa berikut kembar siam yang menurut saya terunik di dunia.

isi-bumi-kita.blogspot.com

Abigail dan Brittany Hensel lahir di Minnesota, 7 Maret 1990. Mereka memiliki satu tubuh, tetapi mereka memiliki 2 kepala. Kepala yang kiri (Brittany) mengoperasikan bagian tubuh (Tangan, kaki, dan leher) di sisi yang kiri, sedangkan kepala yang kanan (Abigail) mengoperasian bagian tubuh yang kanan. Brittany merasakan bagian tubuh yang kanan, dan Abigail merasakan bagian tubuh yang kiri.

Meskipun masing-masing hanya mengelola satu sisi tubuh saja, tapi mereka bisa hidup seperti manusia normal biasa. Itu karena mereka sangat kompak dalam bekerja sama mempergunakan bagian-bagian tubuh mereka. Bayangkan saja gan, mereka bisa berjalan, berlari, naik sepeda, mengetik keyboard komputer, bahkan menyetir! Mereka berdua sudah mempunyai SIM, baik yang tertulis ataupun yang ujian mengemudi.

Mereka tes dua kali, satu kali untuk Abigail dan satu lagi untuk Brittany. Mereka melakukan semuanya secara sempurna seperti manusia normal biasa dengan kecepatan normal. Mereka sekolah di sekolah biasa dan sudah lulus dari Lutheran High School Missouri yang merupakan sekolah SMA biasa. Pada umur 12 tahun, mereka menjalani operasi di Gillette Children's Specialty Healthcare untuk mengoreksi skoliosis mereka dan memperluas rongga dada mereka untuk mencengah kesulitan bernapas di masa depan. Pakaian mereka dijahit khusus sehingga mereka memiliki dua potongan leher terpisah.

Walaupun tubuh mereka satu, tetapi kepribadian mereka berbeda, Abigail lebih pintar dalam matematika dan Brittany lebih pintar dalam menulis. Mereka berdua lulus dari SMA tahun 2008 dan mereka sudah kuliah di Bethel University di St Paul, Minnesota, Amerika Serikat. Suatu hari nanti mereka ingin menikah dan mempunyai anak. Jika suatu hari nanti mereka mempunyai anak, maka anak itu adalah anak mereka berdua, karena mereka hanya mempunyai 1 set organ reproduksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi