Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Misteri Dua Telur di Toko Auie

Browse » Home » , » Misteri Dua Telur di Toko Auie

Bookmark and Share

Dua telur ayam yang diletakkan Auie (34) di sebuah meja kayu sepintas tampak biasa saja. Namun, saat dipegang, salah satu telur yang berwarna putih kusam terasa ringan tak berisi. Dan saat diletakkan di lantai, sang telur bergoyang-goyang. Saat ditemui Global di tempat usahanya Jalan Veteran, Kamis (3/6) Auie mengaku cukup senang dengan telur uniknya itu.

Selain telur tanpa isi, telur unik lainnya adalah telur bergurat menonjol yang berbentuk seperti gelang. Seperti telur tanpa isi, telur itu pun ditemuinya tanpa sengaja, saat memilah antara telur berukuran kecil dan besar untuk dijual secara eceran. “Tidak sengaja ketemunya. Dan saya anggap biasa aja, tidak ada yang lebih, namun unik,” ucapnya.

Kini, telur unik yang dimilikinya sejak sebulan lalu, disimpan di sebuah kotak dan dirinya tidak berencana untuk membuang atau memecahkan cangkang telur tersebut. “Biarin sajalah. Biarkan sampai telur itu pecah sendiri,” ujarnya.

Sementara usahanya, sejak dia memiliki telur unik tersebut tidak ada perubahan yang aneh. Misalnya, seperti cerita kebanyakan, bagi yang memiliki usaha maka akan semakin maju atau penghidupan akan lebih baik. “Ini biasa saja, tidak ada perubahan. Meski begitu, saya sudah senang, bisa memiliki telur unik begitu, karena inikan seperti barang langka yang jarang ditemui,” ungkapnya.

Meski demikian, bagi pria yang sudah 5 tahun berprofesi sebagai pedagang telur di Pasar Sambu ini, dua telur unik miliknya itu masih sebuah misteri.Harian-global.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi