Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Danau Paling Berbahaya di Dunia

Browse » Home » , » Danau Paling Berbahaya di Dunia

Bookmark and Share


Danau berryessa adalah sebuah danau yang terletak di bagian barat california amerika, danau ini diberi nama berdasarkan nama orang eropa pertama yang menetap di daerah ini yaitu José Jesús and Sexto “Sisto” Berrelleza pada tahun 1843.

danau ini mempunyai kapasitas 1370 meter kubik perdetik. sehingga tidak salah kalau danau ini digunakan sebagai pembangkit listrik tenaga air. namun, ada satu keanehan yang dimiliki danau ini yaitu, danau ini memiliki sebuah tunnel atau terowongan yang terletak ditengahnya. terowongan danau ini menjadi terlihat sangat eksotis dan juga berbahaya. terowongan ini berfungsi untuk mengalirkan limpahan air jika kapasitas air pada danau berlebihan ke sungai disebelahnya. para perenang dilarang mendekati terowongan ini karena akan sangat berbahaya jika terjatuh di dalamnya.

Untuk menjaga keselamatan para pengunjung, maka pemerintah setempat telah memasang pagar pengaman disekitar lubang terowongan untuk menghindari orang-orang berenang atau melakukan tindakan bodoh disekitar lubang terowongan.

sumber : http://www.sayakasihtahu.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi