Dengan Informasi Ini Mudah-mudahan Anda Dapat Mengenali Lebih Jauh Hal Yang Menarik Di Dalam Bumi Kita

Pengikut

Translite Into

Tentang Saya

Browse » Home »  » Tentang Saya

Bookmark and Share

Nama ku Asran noor, atau biasa dipanggil anur... aku lahir di berau 24 tahun silam, tepatnya tanggal 25 maret, aku anak buncit dari dua bersaudara, keseharianku sangat membosankan, nga ad kegiatan, aku nganggur kurang lebih sdh 5 bulan, sangat lama kalau buatku.. saat ini aku sedang berusaha untuk cari perkerjaan baru, mudah2an aku bisa mendapatkannya, amin... pada saat ini yang kulakukan hanyalah selancar di dunia maya, ya lumayan, sangat menghibur di waktu luang ku yang sangat banyak ini... dengan harapan aku banyak mendapatkan ilmu, mudah2an, amin!!!!

Kepada kawan-kawan semua yang telah berkunjung terima kasih, komentar, kritk dan sarannya sangat aku harapkan demi untuk membangun blog agar menjadi lebih sempurna dan semenarik mungkin.. Tujuan pembuatannya blog ini hanya untuk berbagi informasi kepada kawan-kawan tanpa ada unsur untuk menjatuhkan siapa atau apapun, dan jikalau suatu saat terdapat kesamaan konten, tampilan ataupun yang lain pada isi blog Isi Bumi Kita ini, mohon agar dapat dimaklumi, karena memang sebagian besar isinya merupakan hasil dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails
 
Blog Doer © Isi Bumi Kita
Kunjungi | Isi Bumi Kita | Pengetahuan Seputar Bumi